Blogger Tricks

The Expendables 2 VideoGame

Written By wanes day on Tuesday, September 11, 2012 | 3:30 AM

The Expendables 2 adalah sebuah game action arcade untuk empat orang, berdasarkan tema dari film dengan judul yang sama. Produksi ini dikembangkan oleh Ubisoft.

Permainan berlangsung pada skuad tentara bayaran yang memulai misi berbahaya untuk membalas teman dan menyelamatkan dunia dari teroris berbahaya. Tim ini terdiri dari terkenal pahlawan dari dua film Expendables, yaitu Barney Ross (Sylvester Stallone), Lee Natal (Jason Statham), Yin Yang (Jet Li), Gunnar Jensen atau (Dolph Lundgren). Aktor tidak meminjamkan suara untuk permainan, tetapi model karakter yang sangat mirip dengan mereka.
The gameplay di The Expendables 2 adalah campuran dari beberapa gaya yang berbeda. Kebanyakan pemain melintasi tingkat dalam kelompok dan menangkis serangan oleh gerombolan musuh. Dalam adegan ini, tindakan ditunjukkan dari atas, dan sejenisnya seluruh penembak arcade klasik dengan modus koperasi dingin untuk empat. Di bagian lain dari kampanye, permainan berubah menjadi tugas celowniczek populer adalah hanya untuk membidik musuh.

Setiap karakter yang tersedia di The Expendables 2 memiliki tipe favorit mereka dari senjata, tetapi juga dapat mengumpulkan senjata tambahan dalam permainan. Untuk melaksanakan misi diberikan poin pengalaman, yang pada gilirannya dapat digunakan untuk perbaikan. Tingginya tingkat kesulitan membuat tugas yang berulang memberikan tantangan baru.

Persyaratan Minimum:
Celeron Dual-Core E1200 1.6GHz
atau Athlon 64 X2 Dual Core 3600 +
GeForce GT 620 atau
Radeon HD 6520G 2 GB RAM,
Win Xp 32 DX 9
Ukuran total: 1.3G
Data recovery: 1
Sandi: ir-dl.com


INSTALL NOTES
1. Unpack the release
2. Mount or burn image
3. Install
4. Copy everything from the SKIDROW folder into the game installation
5. Play the game
6. Support the companies, which software you actually enjoy!

ADDITIONAL NOTES
Use Launcher.exe, included with the cracked content, for setting the
language of your choice.

Download The Expendables 2 VideoGame

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
berita unik