Blogger Tricks

Yasinku Dot Com

Written By wanes day on Sunday, October 16, 2011 | 9:51 PM

Yasinku Dot Com


Cara memasang Tool Kode Warna pada Blog

Posted: 16 Oct 2011 08:19 AM PDT

Tool kode warna akan kita perlukan ketika kita akan membuat kode script php ,css, atau Html yang berhubungan dengan desain warna. Beberapa waktu yang lalu saya sudah memasang Tool kode warna pada Blog ini tools untuk mencari kode warna html . Pada kesempatan kali ini akan saya share cara memasangnya kedalam Blog kita. Baik kita [...]


Cara membuat tag keyword tanpa plugin

Posted: 16 Oct 2011 04:16 PM PDT

Sebelumnya saya pernah membahas Cara mudah memasang Cumulus Tag, sekarang saya akan share memasang tag cloud melalui kode php, jadi tanpa menggunakan plugin sehingga loading blog dapat lebih cepat. Anda bisa memasang pada file php misalnya pada footer.php, sidebar.php atau ditempat lain yang anda inginkan. Sebagai contoh saya juga memasang tag cloud pada footer blog [...]


0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
berita unik